Similar Posts
“Tips Cara Melakukan Wawancara yang Efektif”
Wawancara kerja adalah salah satu tahapan penting dalam proses rekrutmen dan seleksi karyawan. Melalui wawancara, perusahaan dapat menilai kualifikasi dan kompetensi kandidat untuk posisi yang dibutuhkan. Berikut adalah beberapa tips cara melakukan wawancara yang efektif untuk para profesional HR atau user yang membutuhkan kandidat : 1. Persiapkan diri dengan baik Sebelum melakukan wawancara, penting untuk…
Ciri- ciri Orang Berbohong Yang Dapat Dilihat
Contoh-contoh Lain: Hubungan dengan Lingkungan Kerja: Dalam konteks manajemen sumber daya manusia atau HR, memahami tanda-tanda ini bisa sangat berguna, terutama dalam proses wawancara atau menangani konflik di tempat kerja. Misalnya, ketika seorang karyawan memberikan alasan atas keterlambatan yang tidak masuk akal, tanda-tanda seperti menghindari kontak mata atau menyentuh wajah bisa menjadi petunjuk bahwa mereka…
“Siapa yang Senang Banget saat Mengetahui Atasan Cuti?”
Hayo, siapa di sini yang suka banget saat mengetahui atasannya cuti? Pasti banyak, dong! Apalagi kalau atasanmu itu orang yang galak, cerewet, atau suka ngatur-ngatur. Saat atasan kita cuti, kita bisa merasa lebih bebas dan santai. Kita bisa mengerjakan pekerjaan kita dengan lebih nyaman, tanpa harus takut dimarahi atau diganggu. ini ada beberapa alasan mengapa…