Stay Positive

Dalam dunia kerja yang semakin kompetitif, meningkatkan produktivitas kerja menjadi salah satu tujuan utama perusahaan. Training adalah salah satu cara efektif untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 cara meningkatkan produktivitas kerja dengan training. 1. Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Sebelum melakukan training, penting untuk mengidentifikasi kebutuhan pelatihan karyawan. Lakukan analisis untuk…
Selamat Datang Coach Ima di Keluarga Besar PT People Prime Indonesia Consulting Kami sangat senang menyambut Coach Ima, seorang trainer, people development, penulis, novelis terkenal, praktisi Hypnoterapi bersertifikat, dan pakar issue rumah tangga dan parenting, di tim coach PT People Prime Indonesia Consulting Coach Ima memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pengembangan sumber…
Dalam dunia kerja yang serba cepat dan penuh tekanan, sebagai seorang manajer, kita sering kali merasa bahwa mengawasi setiap detail pekerjaan tim adalah cara terbaik untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Namun, tahukah kamu bahwa micromanagement justru bisa menjadi bumerang yang membuat hasil kerja timmu tidak maksimal? Sebelum kita masuk lebih dalam, yuk kita mulai…
Peran Kepala People and Culture 5 Langkah Membangun Departemen People and Culture yang Baru
Hayo, siapa di sini yang suka banget saat mengetahui atasannya cuti? Pasti banyak, dong! Apalagi kalau atasanmu itu orang yang galak, cerewet, atau suka ngatur-ngatur. Saat atasan kita cuti, kita bisa merasa lebih bebas dan santai. Kita bisa mengerjakan pekerjaan kita dengan lebih nyaman, tanpa harus takut dimarahi atau diganggu. ini ada beberapa alasan mengapa…