Similar Posts
Effective Teamwork
Effective teamwork means that all team members feel comfortable sharing information and ideas, both positive and negative. Open communication allows team members to understand each other, collaborate effectively, and achieve common goals.
Yuk, Kenali Peran HR Manager yang Keren Abis
Pernahkah kamu kepikiran gimana sih caranya perusahaan bisa punya banyak karyawan yang jago-jago? Nah, di balik kesuksesan itu ada peran penting dari HR Manager! HR Manager itu kayak superhero di bidang SDM. Mereka bertanggung jawab untuk semua hal yang berhubungan dengan karyawan, mulai dari merekrut orang-orang terbaik sampai membantu mereka berkembang di perusahaan. Apa aja…
“Pelatihan yang Mengubah Permainan: Bagaimana Pengukuran dan Evaluasi Membuatnya Lebih Efektif”
Hai teman-teman Prime, Siapa di sini yang pernah merasa bahwa pelatihan di tempat kerja tidak selalu memberikan dampak yang signifikan? Terkadang, perusahaan merasa bahwa investasi dalam pelatihan adalah membuang-buang anggaran. Tapi, apakah pelatihan sebenarnya tidak berguna atau kita hanya belum tahu cara mengukurnya? Kita semua tahu bahwa pelatihan adalah kunci untuk meningkatkan keterampilan karyawan, mempercepat…
Meningkatkan Produktivitas
Pick your seat and enrich your skill and knowledge! www.ppiconsulting.id
” Bocoran Interview, yang jobseeker sering salah jawabnya!”
www.ppiconsulting.id Waktu Nganggur Ngapain Aja? Jawaban yang Tepat dan Bisa Diterima Nganggur itu nggak enak, bro. Selain bikin stres, juga bikin kita jadi nggak produktif. Tapi, jangan sampai kita jadi nggak ngapa-ngapain selama nganggur. Soalnya, interviewer bisa nanya, “Waktu masih nganggur kamu ngapain aja?” Jawaban yang tepat dan bisa diterima ketika ditanya seperti itu adalah…