
Similar Posts
“Tips Cara Melakukan Wawancara yang Efektif”
Wawancara kerja adalah salah satu tahapan penting dalam proses rekrutmen dan seleksi karyawan. Melalui wawancara, perusahaan dapat menilai kualifikasi dan kompetensi kandidat untuk posisi yang dibutuhkan. Berikut adalah beberapa tips cara melakukan wawancara yang efektif untuk para profesional HR atau user yang membutuhkan kandidat : 1. Persiapkan diri dengan baik Sebelum melakukan wawancara, penting untuk…

Berita terbaru dari dunia Consultan
berita ini datang dari sebuah pulau yang bernama jakarta. dimana ada sebuah perusahaan konsultan yang menerima penghargaan khusus. penghargaan khusus tersebut berasal dari kementrian kemanusiaan.
Lowongan Magang Menarik untuk Lulusan SMK/SMA!
Bergabunglah dengan tim kami yang dinamis dan pelajari berbagai keterampilan baru! Kami membuka lowongan untuk posisi: Tanggung Jawab: Membantu tim sales dalam mencapai target penjualanMelakukan telemarketing dan cold callingMengikuti presentasi dan meeting salesMembantu pembuatan laporan salesMempelajari strategi dan teknik penjualan yang efektifKualifikasi: Lulusan SMK/SMA sederajat, semua jurusanMemiliki kemampuan komunikasi yang baikBersemangat dan antusias dalam belajarMampu…